Tips Dan Cara Menghias Cake

7

Cake adalah salah satu kue yang bisa dibuat untuk mengekspresikan perasaan, ulang tahun dsb. sehingga tidak jarang menghias cake menjadi seni tersendiri bagi para pecinta kuliner. berikut adalah tips menghias cake yang benar.

Lapisan Kue

beberapa lapisan kue dibuat dengan sedemikian rupa jika anda menemukan pada kue tart lapisan kue dibuat dari campuran coklat yang lezat dengan diselingi kata kata manis atau selamat ulangtahun.

yang perlu anda siapkan adalah:

• Sebuah panjang bergerigi pisau
• Plastik wrap
• Simple sirup – polos atau rasa
• Pastry sikat
• lingkaran kue karton (tersedia di toko pasokan kue dan toko kerajinan, atau Anda dapat membuat sendiri: memotong lingkaran sedikit lebih kecil dari diameter panci kue Anda)
Pemangkasan atas sampai ke bawah off putaran kue Anda memotong “kerak” off dan memungkinkan Anda untuk melembabkan lapisan kue dengan sirup gula. Hal ini menambah rasa manis dan rasa, dan membantu menjaga kue kering. (Kue Kebanyakan manfaat dari sirup sederhana, dan sirup perendaman adalah suatu keharusan untuk kue spons.)

Untuk memangkas kue, menempatkannya di atas talenan datar. (Jika Anda memiliki turntable kue, menggunakannya.) Jauhkan telapak non-kerja tangan Anda beristirahat di atas kubah kue. Dengan pisau tangan Anda, ringan mencetak tepi kue di mana Anda akan membuat Anda dipotong. Putar kue sehingga Anda dapat mencetak sekitar diameter keseluruhan. Sekarang, mulai untuk memotong:

• Jauhkan tingkat pisau Anda
• Gunakan lembut kembali-dan-sebagainya gerak menggergaji
• Setelah Anda membuat satu kembali-dan-sebagainya memotong, memutar kue sekitar 45 derajat, dan ulangi
• Potong dan memutar sampai Anda telah bekerja jalan di seluruh kue. Anda harus mampu menembus seluruh lapisan dengan yang lain stabil kembali-dan-sebagainya dipotong
Hapus sisa kue (mereka besar untuk ngemil) dan ulangi dengan sisi bawah kue. Karena itu datar, Anda mungkin tidak akan perlu membuat sedalam potong – Anda hanya ingin mengiris lapisan atas “kulit.”

Teknik Mengiris

Tergantung pada resep Anda, ukuran panci, dan bagaimana penuh panci itu, Anda perlu memutuskan apakah Anda secara realistis dapat membagi kue Anda menjadi dua atau tiga tingkat. Err di sisi hati-hati – lebih baik untuk memiliki beberapa lapisan tebal daripada mencoba untuk menambal bersama-sama bagian rusak kue.

Mengatur kue dipangkas pada lingkaran kue. (Jika resep Anda benar-benar kaya dan padat, hal ini membantu untuk taburi gula pasir pada karton sebelum menetapkan kue di atasnya, hal ini akan membantu menjaga kue Anda menempel pada lingkaran kue.) Menjaga tingkat pisau Anda, skor tepi kue itu, seperti di atas. Lanjutkan dengan menggergaji back-dan-sebagainya saat Anda memutar kue, sampai pisau memotong jelas melalui lapisan. Menyelipkan tangan Anda di bawah lapisan dipotong, dan dengan lembut mentransfer kue ke selembar plastik. Tutup kedua lapisan sampai Anda siap untuk kue kebekuan. Ulangi dengan putaran kue tersisa.

Menerapkan “frosting” adalah cara terbaik untuk mencapai hasil yang tampak profesional, terutama jika Anda ingin kue mulus-sisi. Ini pada dasarnya adalah lapisan tipis frosting yang akan membantu segel di remah-remah sehingga lapisan akhir Anda frosting akan mudah untuk menerapkan dan remah-bebas.

Memiliki kue berguna Anda lingkaran, simple syrup, frosting, dan spons basah atau kain untuk menyeka remah liar.

Set-setidaknya sempurna lapisan kue Anda pada lingkaran kue, dan menerapkan sirup sederhana dengan sikat kue. Tambahkan sesendok sehat frosting, dan menyebarkannya di seluruh permukaan, hampir ke tepi – berat lapisan tambahan akan menyebar lebih jauh. Top dengan lapisan lain kue, jika Anda memiliki lapisan retak atau pecah, sandwich itu di sini. Ketika Anda menambahkan lapisan, membungkuk sehingga kue itu setinggi mata: pastikan lapisan ditumpuk flush. Terapkan sirup sederhana dan frosting di setiap langkah. Ketika Anda mencapai lapisan akhir Anda, menerapkan sirup dan frosting, menyebarkannya ke tepi kue. Tambahkan sesendok frosting ke sisi kue, dan menyebar tipis untuk menutupi sebagai wilayah sebanyak yang Anda bisa.

Ketika sisi kue benar-benar bertopeng, gunakan spatula atau pisau untuk membuat lulus, akhir stabil di sekitar sisi kue. Frosting akan mendorong untuk membentuk tepi atas lapisan atas kue. Memegang spatula Anda menjauh dari Anda di tepi jauh dari kue, tarik ke arah diri sendiri, Anda ingin pisau datar untuk skim tepi kue sehingga frosting kelebihan merapikan ke permukaan atas, ke tengah. Putar kue, melanjutkan menukik dan meluncur gerak sampai sisi dan atas kue yang halus. Jangan khawatir jika ada kue menunjukkan melalui frosting, Anda akan membahas bahwa pada kedua go-putaran.

Dinginkan kue di lemari es atau freezer sampai perusahaan.

Terapkan lapisan akhir dari frosting mengikuti langkah yang sama seperti di atas, tetapi menjadi sedikit lebih murah hati dalam aplikasi. Setelah Anda menutupi puncak dan sisi kue, Anda bisa tetap halus dan modern-looking, atau membuatnya halus dan rumah-gaya. Gunakan bagian belakang sendok atau ujung spatula Anda untuk membuat swirls dan puncak, menambahkan frosting sedikit lebih jika diperlukan.

Selesai kue Anda dengan lilin, taburan, bunga, serutan coklat, atau hiasan lain yang Anda inginkan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s